Foto Pernikahan Kim Kardashian di Tawar Rp 13 M


Menyandang status selebritas memang menyenangkan. Bagaimana tidak? Untuk pernikahan mewahnya itu, Kim tak perlu repot mengeluarkan banyak uang. Perencana pernikahannya memberikan jasa gratis untuk Kim. 

Pernikahan Kim dengan pebasket Kris Humphries juga membawa keuntungan untuk artis tersebut. Pasangan ini dikabarkan berhasil mengumpulkan keuntungan sebesar Rp154 miliar. Dan itu belum termasuk penjualan foto-foto pernikahan mereka. 

Media saling bersaing mendapatkan izin mengabadikan momen bahagia artis cantik, dan pebasket ini secara ekslusif. Foto-foto momen bahagia Kim dan pasangannya bahkan ditawar dengan harga mahal, US$1,5 juta atau sekitar Rp13 miliar. 

Adalah Majalah People yang berhasil mengalahkan lainnya. Majalah itu terpilih sebagai majalah berhak ekslusif menerbitkan foto-foto momen bahagia Kim dan Humphries. Pernikahan yang dikatakan sebagai pernikahan termewah dan termegah di Hollywood tahun ini pun menjadi pusat perhatian. 

Kim berhasil tampil menawan dan anggun di hari bahagianya. Mulai dari salib kristal Swarovski , tiara berlian, gaun mewah rancangan Vera Wang dan empat pasang sepatu Louboutin yang dikenakan Kim membuat mata tertuju padanya. Maka tak heran jika People rela membayar mahal demi mendapatkan hak penerbitan foto-foto ekslusif Kim. 

Seperti dikutip laman She Knows, People memenangkan perang penawaran harga foto Kim yang akan dipublikasikan. Pada Mei lalu, People bahkan rela membayar US$ 300 ribu untuk foto eksklusif pasangan itu dalam sebuah wawancara pertunangan. 

Majalah ini juga rela membayar mahal mendapatkan gambar momen bahagia saat prosesi acara pemandian pengantin. People membayar US$ 100 ribu untuk momen tersebut.


Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Lintas Artikel • Design by Dzignine