Ular Piton Dioperasi Akibat Digigit Seorang Pria

Sebuah kasus gigitan ular terjadi di Sacramento utara dan membuat korbannya terluka serius, tetapi anda tentu tidak menyangka bahwa kali ini pihak yang dirugikan adalah seekor ular piton.

pria menggigit ular piton
david senk ditahan karena menggigit ular piton
Polisi mengatakan bahwa ular piton tersebut menjalani operasi darurat setelah seorang pria diduga menggigitnya sebanyak dua kali.
Petugas mendapat panggilan ke Del Paso Heights pada Kamis, setelah seorang pejalan kaki melaporkan bahwa seorang pria tergeletak di tanah dan mungkin telah diserang, menurut Sersan Andrew Pettit. Ketika mereka tiba, mereka menemukan David Senk (54) masih terbaring di sana, tetapi polisi mengatakan ia bukanlah korban penyerangan.
Seorang pria lain mendekati petugas dan menuduh Senk menggigit ular piton peliharaannya, tutur Pettit.
Senk ditangkap karena melanggar hukum akibat reptil tersebut dan ditahan dengan jaminan 10.000 dolar.
Dalam sebuah wawancara dengan penjara KXTL-TV pada hari Jumat, Senk mengatakan dia tidak ingat insiden itu dan bahwa dia memiliki masalah dengan minuman alkohol.
"Saya melakukan apa? Jika Anda menemukan sang pemilik, katakan padanya aku sungguh menyesal dan aku bersedia untuk membantu membayar biaya medis.." jelasnya.
Ular itu diserahkan kepada Jasa Perawatan Hewan, di mana ia pulih setelah kehilangan beberapa tulang rusuknya.
"Piton betina yang berumur sekitar dua tahun itu mengalami luka gigitan yang luas," kata Gina Knepp, manajer layanan pemeliharaan hewan.




sumber

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Lintas Artikel • Design by Dzignine